• Pages

  • Dont Search Here…!

    @import url(http://www.google.com/cse/api/branding.css);
    Custom Search
  • FB’an Yuk…..!

  • YM’an yuk…!

  • My tWiT-TwIt

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • ClIk me !


    Masukkan Code ini K1-4C75A1-E
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
  • tangga postingan paling Hot

    • None
  • Blog Stats

    • 5,818 hits
  • Hargadiri Blog Q


    My site is worth $78.
    How much is yours worth?

  • Sponsored Link

The Secret “Change Ur LiFe”

waktu saya searching di Youtube, saya menemukan Video Inspiration yang penontonnya udah lebih dari jutaan. mankanya saya tertarik melihat video ini judulnya “The Secret” sayang cuman thrilernya aja. saya masih ingat betul perkataan-perkataannya di dalam video itu, “You is Only You not Another” “What do you thought is what do you get”
banyak lah, ternyata di GRAMEDIA juga ada buku sama DVD nya sayang harganya mahal. sekitar 60 rbuan lebih.

tapi, karena kegigihan saya ngubek2 di mbah GOOgle, akhirnya nemuh ebooknya yang uda terjemahan.

Nic link Downloadnya formatnya PDF.
The Secret

ternyata setelah dibaca- baca emang bener, inspiratif banget,  bagus banget, apalagi buat yang Down.

kalau downloadnya gak bisa, lapor ke aku ya !!!!!!

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

